Tips memilih blazer wanita

Blazer merupakan jenis model pakaian yang banyak diminati selain nyaman digunakan sebagai pengganti jaket atau jas juga bisa digunakan dalam segala suasana formal ataupun non formal. saat ini model desain blazer sangat bervariasi mulai dari blazer ala korea sampai blazer muslimah, ada yang menggunakan lengan panjang atau pendek ada juga yang tanpa lengan (rompi)

blazer batik
Saat ini hampir semua wanita senang memakai blazer karena dapat digunakan sebagai penambah resmi penampilan supaya kelihatan lebih anggun dan smart. Karena banyaknya peminat , blazer banyak dijual di toko toko online ataupun offline, yang perlu diperhatikan sebelum anda membeli adalah pastikan kualitas barang dan harga sesuai alangkah baiknya jika bertanya dahulu kepada si penjual dengan detail tentang spesifikasinya. berikut beberapa hal yang mempengaruhi kualitas dan harga blazer dipasaran

1. Bahan
Jika anda tinggal didaerah tropis seperti Indonesia, pemilihan bahan sangatlah penting, pastikan bahan yang digunakan dingin dan bisa menyerap keringat dengan baik. biasanya blazer menggunakan bahan yang agak tebal seperti linen atau drill , jika anda membeli secara online pastikan memiliki lapisan furing untuk mengurangi panas atau carilah yang menggunakan bahan katun atau tenun.

2. Jahitan
Pastikan jahitan rapi dan detail, jika membeli secara online pastikan ada foto bagian bagian detailnya.

3. Furing
Furing memiliki manfaat sebagai pengurang rasa panas, karena pemasangan furing memiliki tingkat kesulitan maka mempengaruhi harga, furing yang baik adalah yang berbahan dingin seperti furing dormeuil england.

 



WhatsApp chat
%d bloggers like this: